Hasil MotoGp Catalunya 2016 Barcelona

Posted by

Pada seri motogp catalunya Barcelona diwarnai dengan tragedi meninggalnya salah satu Rider Moto 2 Loris Salom pada seri latihan bebas. Podium MotoGP barcelona di tempati oleh Valentino Rossi dari Team Moviestar Yamaha, Diikuti dengan Marc Marques Dari Repsol Honda Dan Dani Pedrosa dipodium ketiga.

Jalannya balapan Valentino Rossi meski memulai balapan dari Psosi Kelima dan sempat turun ke posisi delapan akhirnya dapat memimpin balapan dan memenangkan balapan di Catalunya. Nasip naas ditimpa rekan satu team dan rivalnya Jorge lorenzo yang sempat meminpin pada lap awal namun kemudian menurun disalip oleh Marc Marques dan mengalami crash dengan ianone dari team ducati.

Perebutan podium satu diwarnai dengan aksi saling salip menyalip antara Valentino Rossi dan Marc Marques keduanya dengan sportif saling bersaing untuk menjadi nomor satu di sircuit Catalunya Barcelona. Rossi yang sempat memimpin dibuntuti marquest dan sempat memimpin namun pada 2 lap terakhir Valentino Rossi berhasil mengamankan posisi pertama dan selanjutnya menjadi pemenang pada balapan seri ini.

Berikut ini adalah list hasil balapan seri Catalunya:


1. Rossi (44'37.589)

2. Marquez (44'40.241)
3. Pedrosa (44'43.902)

4. Vinales
5. P. Espargo
6. Crutchlow
7. Dovizioso
8. Bautista
9. Petrucci
10. Barbera
11. Miller
12. Bradl
13. Laverty
14. Rabat
15. Pirro
Tidak Finish
1. Jorge Lorenzo
2. Andrea Ianone


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 01.19.00