I Love My Dady

Posted by

Sejak Pertama mengucapkan Ijab Qobul sama ibu Mulai dari saat itu amanah yang besar telah engkau emban, Saat diriku masih berada dalam kandungan engkau berusaha memohon perlindungan Allah dan limpahan rejeki untuk memberikan nutrisi terbaik buat ibu dan diriku yang masih dalam kandungan bahkan tak jarang engkau rela menahan rasa lapar dan puasa membeli ini dan itu hanya untuk kami yang engkau cintai.

Ketika aku akan dilahirkan ribuan rasa bercampur dalam benakmu, mengharapkan agar ibu dan diriku terlahir dengan selamat dan sehat wal'afiat. Ketika aku lahir dan menangis dengan kencangnya nampah rasa bahagia terpancar dalam raut wajahmu ribuan rasa syukur kepada Allah atas dilahirkannya buah hati yang sangat dinantikan, bukan hanya aku namun juga kedua saudaraku.



Hari berganti hari bukan selesai sudah tanggung jawabmu melainkan awal permulaan babak baru karena amanahmu semakin bertambah mulai dari bayi, balita hingga kami dewasa. Dengan berbagai cara yang halal karena itu menjadi prinsip utamamu membanting tulang peras keringat berusaha untuk memberikan nafkah untuk ibu dan kami anak anakmu. Membiayai kami sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga Kuliah di Perguruan tinggi Sungguh engkau adalah Hero dalam keluarga Ayah.


Terkadang engkau rela menggadaikan nyawamu untuk memberikan yang terbaik untuk istri dan anak anakmu.

Ayah belikan Sepeda Baru dong,
Ayah Belikan Motor Baru dong,
Ayah belikan Video Game dong.

itu adalah permintaan permintaan dari seorang anak yang masih lugu belum mengetahui untuk mewujudkan itu bagaimana ayahnya bekerja? itu tadi untuk itu semua kadang seorang ayah rela menggadaikan nyawanya untuk memenuhi permintaan anak anaknya, tak pernah terpikir menjadi beban karena ia yakin semua ini adalah hadiah dari Allah sehingga sebisa mungkin amanah harus ia tunaikan walau kadang berbahaya.

Ibu Ayah kini rambutmu mulai memutih, tenagamu juga tidak lagi sekuat dahulu, sedih rasanya jika belum bisa membahagiakanmu dihari tuamu, Yaa Allah Hamba mohon ijinkan hamba membalas budinya mekipun tidak bisa semuanya , tambahkanlah nikmat Rejeki, berikanlah ibu dan ayah kesehatan dan kenikmatan beribadah di masa tuanya, ijinkanlah dan mudahkanlah kami dalam berbakti padanya karena sesungguhnya Engkau Maha berkehendak lagi Maha Kaya...aamiin yaa robbal'alamiin



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 23.14.00