MUHAMMADIYAH KOTA KEDIRI

Posted by

Organisasi Islam Muhammadiyah Kota Kediri Khususnya Majelis Disdasmen Kota kediri adalah salah satu dari ratusan patner kami dalam pengadaan layanan Domain dan Hosting selain itu ormas ini juga sering menggunakan jasa developer wafidev dalam hal penunjang pendidikan untuk mencerdaskan bangsa.

Pengadaan peralatan untuk teknologi informasi juga kami layani terutama SMK Muhammadiyah 2 Kota kediri yang memiliki program keahlian Teknik Komputer dan jaringan sehingga kebutuhan peralatan praktik juga kami layani. Sekolah ini meskipun terbilang kecil namun dalam segi fasilitas teknologi informasi sangat update sesuai dengan perkembangan teknologi informasi.

Muhammadiyah Kota Kediri berkantor di Jalan Urip Sumoharjo No.152 dan Departemen / Majelis pendidikan dasar beralamatkan di jalan Penanggungan Kota Kediri No. 5 yang merupakan Perguruan yang terdiri dari Tingkat Paud, SLTP, SMA, SMEA, SMK yang berdiri sudah cukup lama di kota kediri bersemi.

Letak Geografis dari google map adalah sebagai berikut : SMK Muhammadiyah 2 Kediri

Berdasarkan info terbaru Area Perguruan SMK ini juga akan didesain sedemikian rupa kedepannya agar pelayanan pendidikan menjadi lebih baik.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 21.08.00